Mahasiswa Trisakti Tunggu Pimpinan DPR Temui Mahasiswa

KOLOMBERITA.com, Jakarta – Ketua DPR Bambang Soesatyo sempat hendak menemui para mahasiswa demonstran, namun belum berhasil. Kini mahasiswa Universitas Trisakti masih menunggu pimpinan DPR menemui mahasiswa demonstran, segera!

“Kita masih menunggu pimpinan DPR untuk bertemu mahasiswa,” kata Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti, Dinno Ardiansyah, kepada wartawan, Selasa (24/9/2019).

Maka mereka memutuskan bertahan malam ini. Mereka berharap semua mahasiswa juga tetap bertahan sambil tetap menjaga keamanan situasi.

“Kita tetap stay, karena tuntutan kita belum diterima satu pun. Ini untuk tetap menjaga eskalasi gerakan kita juga,” kata Dinno.

Hingga saat ini, massa di depan gedung DPR, Jalan Jenderal Gatot Subroto, masih diurai oleh polisi. Masih ada mahasiswa di belakang gedung DPR. Baru saja massa membakar pos polisi yang ada di pertigaan Hotel Mulia, Senayan.

Dinno menyatakan mahasiswa demonstran saling menjaga supaya tak ada provokator yang membuat situasi tidak kondusif. Dia tidak ingin ada pihak tertentu yang membuat rusuh, di sisi lain semangat demonstran tetap harus dijaga.

“Kita koordinasi antar-BEM agar tidak ada provokator. Kita saling menjaga. Yang memegang massa terus membakar semangat dan tetap antisipasi kalaupun ada penyusup yang memprovokasi,” tutur Dinno. | detik.com

Mungkin Anda Menyukai